Apabila Anda Tertarik Dengan Produk Ini Atau Mau Menjadi Agen Di Daerah Anda Silakan Hubungi: 0852 5276 3993 Atau Melalui E-mail: Fjr_dewa@yahoo.com. Khusus Untuk Wilayah Jakarta.

uji elektrolisis

Jumat, 18 Desember 2009

Menurut Laporan Surat Kabar : (79.7.28) Biro Kesehatan (Taiwan)menyampaikan laporan tentang hubungan air yang tercemar dan pengaruhnya terhadap kesehatan tubuh, serta tentang warna air tercemar setelah melalui proses elektrolisis.

Dengan menggunakan alat elektrolisis, maka hasil yang diperoleh antara air yang biasa kita minum dengan air hasil elektrolisis adalah sebagai berikut :

1. Air yang biasa kita minum, setelah melalui proses elektrolisis menjadi sangat keruh. Ternyata masih banyak sekali kotoran yang terdapat didalamnya yang tidak dapat kita lihat secara kasat mata. Endapan tersebut seperti tumpukan kotoran di bak mandi anda jika air sudah di diamkan selama beberapa hari. Sangat kotor. Dengan menggunakan alat tes kekeruhan, hasilnya adalah berkisar antara 50-250. Yang artinya adalah air tersebut walaupun sudah dimasak, disaring melalui filter, sinar ultraviolet (air PDAM, air minum dalam kemasan, air isi ulang), ternyata masih ada kotoran didalamnya.

2. Air Reverse Osmosis, setelah mengalami proses elektrolisis menghasilkan Air Murni (bersih) tanpa kotoran dan kuman, serta dapat langsung diminum. Dengan menggunakan alat tes kekeruhan air, hasilnya adalah 0.00. Yang artinya adalah air tersebut sangat murni, tidak ada endapan kotoran dan limbah berbahaya didalamnya.

Jadi, anda jangan sembarangan memilih air minum yang anda konsumsi setiap hari. Karena air adalah kebutuhan terbesar tubuh kita setelah udara. Kita dapat bertahan tidak makan selama kurang lebih 1 minggu dengan hanya minum air saja. Tetapi kita hanya dapat bertahan beberapa hari saja jika tidak minum air.

Sudah bersih dan sehatkah air minum anda?

Warna endapan dalam air setelah diuji dengan elaktrolisis

Warna EndapanBahan PencemarPengaruh Terhadap Kesehatan
HijauKuprum teroksida

Klorin
Penyebab Penyakit Ginjal

Mengganggu Sistem Saraf Pusat

Bahan Karsinogenik
Hitamkalsium

Magnesium Teroksida
Penyebab Penyakit batu Ginjal
PutihAlumunium

Arsen

Asbestos
Penyebab Penyakit hati

Mengganggu Sistem syaraf pusat

Penyebab Kanker
BiruAlumunium

Sulfur

Phospat

Pestisida
Penyebab Penyakit hati

Penyebab Penyakit Ginjal dan kencing batu

Mengganggu Sistem syaraf
JinggaBesi oksidaGangguan air seni

Gangguan keseimbangan metabolisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar